Bocah Ajaib 13 Tahun Gondol JU Pemula Di Grasstrack 2023 Pangandaran

BeritaBalap.com- Bocah Ajaib 13 tahun ini sukses menggondol Juara Umum (JU) Pemula di grasstrack 2023 Pangandaran. M Athar Al Ghifari pemilik julukan Bocah Ajaib ini tampil istimewa di ajang balap ngaruk tanah bertajuk Halal Bihalal Super Grasstrack Open 2023 Pangandaran (25-26 April) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Halal Bihalal Super Grasstrack Open 2023 Pangandaran (25-26 April)

Diatas lintasan MD Ciaparay, Sindangsari, Cimerak, Pangandaran, Jabar Bocah Ajaib asli kelahiran Bandung Barat, 26 Februari 2010 lalu ini berhasil meraih JU Pemula S/D 18 tahun dengan menorehkan 47 poin. Itu setelah dirinya finish ke-2 dikelas FFA Pemula S/D 18 Tahun dan Menjadi yang tercepat dikelas Bebek Standar Pemula S/D 18 tahun.

koizumi
M Athar Al Ghifari, Bocah Ajaib 13 Tahun Yang Sukes Menggondol JU Pemula S/D 18 Tahun Di Grasstrack 2023 Pangandaran

Hebatnya, grasstracker sekaligus crosser bernomor start 23 ini juga berhasil mencuri podium ke-4 dikelas FFA Lokal Jabar Jateng. Tidak hanya itu, M Athar yang mengibarkan panji tim BSM 313 ini juga berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat dikelas FFA S/D 15 tahun.

“Alhamdulillah masih diberi rejeki dievent balap garuk tanah yang kental suasana lebaran Hari Raya Idul Fitri. Terimakasih kepada pihak sponsor yang selalu memberikan dukungan dan support. Semoga kedepannya bisa menorehkan prestasi yang lebih membanggakan lagi,” tukas M Athar didampingi Hilman Laksana sang ayah kandung yang selalu setia menemani diajang balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like