Bos Tim Red Bull Yakin Verstappen Tidak Akan Pindah Mercedes Ataupun Ferrari

Beritabalap.com– Driver muda tim Red Bull Racing, Max Verstappen diberitakan menjadi incaran tim besar seperti Mercedes ataupun Ferrari. Maklum saja, segi usianya yang baru 20 tahun menunjukkan prestasi signifikan. Tahun lalu, petarung asal Belanda ini sukses berada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir balap Formula One alias jet darat ini.

Tahun ini diberitakan lebih lanjut bahwa Verstappen kurang puas atas kinerja mesin RB-13 pasokan Renault. Apa sebab ? Karena prestasinya melempem ditambah dengan trouble kopling saat seri Austria lalu. Bahkan beberapa waktu lalu Verstappen mengungkapkan kekhawatiran tentang masa depannya dan tentang perfoma Renault di 2018.

Namun bos tim Red Bull Racing, Christian Horner mengaku Verstappen tidak akan pindah. “Saya tidak berpikir begitu, saya pikir dia dapat melihat apa yang terjadi. Dia memang tidak sabaran seperti anak muda tapi ia cukup obyektif untuk mengetahui, “ujar Christian Horner. Lebih lanjut, menarik dicermati ketika hadir pertanyaan apakah Verstappen akan diberikan perpanjangan kontrak ?

koizumi

“Apa yang tercermin pada selembar kertas harus mencerminkan keinginan kedua belah pihak. Tidak ada gunanya berbicara melewati akhir kontrak Max saat ini karena kami menghargainya dengan mobil yang bisa kompetitif dan menang. Saya yakin jika kita melakukan itu, maka saya rasa tidak ada tim lain yang disukai oleh Max, “tambah Christian Horner. BB1

Facebook Comments

You May Also Like