Cal Crutchlow Tidak Terima Jika Dani Pedrosa Diganti Zarco ?

BeritaBalap.com-Spekulasi berita sehubungan Johann Zarco yang akan ditarik tim Repsol Honda menggantikan Dani Pedrosa pada musim depan  (2019) mendapat perhatian Cal Crutchlow. Pebalap pasukan LCR Honda Castrol ini menaruh rasa hormat pada Pedrosa. Mungkin mereka sama-sama senior.

Bagaimana komentar Crutchlow yang selama ini menjadi pebalap yang membantu riset RC213V Pedrosa atau Marquez ? “Hemm, saya  tidak tahu. Pertama-tama, kita harus menghormati situasi ini. Kita berbicara tentang pekerjaan Dani Pedrosa disini. Saya tidak tahu bagaimana orang-orang yang berspekulasi dan menulis tentang itu, “tutur petarung asal Inggris yang telah berusia 32 tahun ini.

“Belum ada yang dibahas sejauh ini. Saya balapan untuk LCR Honda, tugas saya adalah secepat dan sekompetitif mungkin bagi mereka. Kami mengendarai diri sendiri, sponsor dan diri saya sendiri. Saya memang melihat tentang artikel berita Zarco yang akan mengambil tempat Pedrosa, “tambah Crutchlow yang memang menggunakan motor yang sama dengan duet Repsol Honda, yaitu Honda RC213V versi terbaru (2018).

koizumi

Pada bagian lain, Crutchlow yang finish ke-4 saat seri perdana MotoGP 2018 di Qatar tidak memiliki pikiran bahwa Zarco tidak cocok dengan karakter motor Honda yang memang disebut banyak pebalap relatif sulit dikendarai. Infonya memang Crutchlow ini mengincar kursi di Repsol Honda.

“Saya hanya berbicara tentang Johann. Ketika dia mendapat tempat, saya tidak berpikir bahwa ini mesin sesuai dengan gayanya dan juga motor sebelumnya, itu pendapat saya. Saya pikir kita harus menunjukkan rasa hormat dalam situasi ini. Dani adalah pembalap yang fantastis dan telah bekerja dengan baik untuk tim ini sejak lama. Terus bekerja sekeras mungkin. Kita akan lihat apa yang terjadi, ‘tambah Crutchlow yang aktif di MotoGP sejak tahun 2011 dan tahun lalu ada di posisi akhir ke-9. BB1

Facebook Comments

You May Also Like