Cari Aman di Rumah Karena Virus Corona, Ini Aktifitas Lucu Alex Marquez, Ada VIDEOnya !

BeritaBalap.com-Alex Marquez memilih tinggal di rumah saja. Rider tim Repsol Honda tersebut cari aman karena penyebaran Virus Corona yang semakin berbahaya.

By the way, Italia dan Spanyol menjadi negara yang paling banyak memakan korban karena Virus Codiv-19 tersebut. Apa saja kegiatan adik dari Marc Marquez yang juga juara dunia Moto (2019) tersebut ?

Selain tetap menjaga stamina fisik, terlihat bahwa Alex Marquez mengupdate kegiatan hariannya sedang bermain dengan anjingnya. Itu jenis Dachshund ya. Jangan tanya harganya kalau yang impor ataupun memiliki surat-surat lengkap ! Dijamin mahal.

koizumi

Nah, yang aktual, bahwa Alex Marquez bermain sebagai Minion. Bonekanya gede dan Alex Marquez ada di dalamnya sambil berjoged-joged. Sungguh mengasyikkan dan lucu juga ya. Itu ada VIDEOnya dibawah berita ini. KLIK saja ya.

Anyway, para pembalap MotoGP memang sedang menanti ketidakpastian kapan seri pertama MotoGP digelar setelah putaran Qatar ditunda dan 3 seri ditunda (Thailand, USA dan Argentina). BB1

https://www.instagram.com/p/B91V9joIihp/

Facebook Comments

You May Also Like