Deal Fantastis 250 Juta di Final SCP 2022 Jambi, Underbone 125Z Milik Taufan Pejantan Tangguh Dibeli Tim H2 Tanjung Pinang

BeritaBalap.com-Keren sekali ! Ini deal alias negosiasi fix yang fantastis dalam gelaran final Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi akhir pekan ini (10-11 Desember). So, bukan hanya event yang keren, juga ada diskusi hingga sepakat dalam jual-beli yang menakjubkan.

Yap, pacuan pribadi Underbone berbasic Yamaha 125Z milik Taufan ‘Pejantan Tangguh’ yang di foto tama rambutnya makin terlihat banyak yang putih terbukti aktual dibeli langsung oleh H2 Racing Team asal Tanjung Pinang Kep. Riau. Harganya 250 juta. Wow.. mantap sekali !

Tentu saja, kudapacu ini bukan hanya spesial karena diriset langsung tuner yang memang spesial dan identik dengan mesin bakar 2 langkah, ialah Rema R22 Tech Jogjakarta, juga tidak kalah penting dicermati, bahwa tampilan motor yang aduhai. Pemilik sebelumnya ‘Taufan Pejantan Tangguh’ memang senang dengan nuansa perfoma eksterior yang perfeksionis. Sedap dipandang mata.

koizumi

Sekilas informasi saja, dalam seri pamungkas Final SCP 2022 Jambi, H2 Racing Team Tanjung Pinang yang dimiliki Yuri Aditya Surya menurunkan pembalap Reynaldi Pradana. Mereka turun pada kategori 2 tak seperti Underbone 130, Bebek 2 Tak STD, RX King STD dan Super Pro.

Ini dia Underbone 125Z milik Taufan Pejantan Tangguh yang sudah berpindah kepemilikan kepada tim H2 Racing Team asal Tanjung Pinang Kep. Riau

“Bos H2 Racing sangat serius ini, Mas. Motor saya dibeli langsung dengan harga fantastis. Motor ini dibeli dengan harga 250 juta, ini merupakan rekor termahal, ”terang Taufan ‘Pejantan Tangguh’ yang sehari-hari adalah manajer pemasaran Knalpot Creampie yang identik diriset mekanik Gendut GDT Racing dan Mlethiz MBKW2.

“Jadi alasannya membeli motor ini, tidak hanya mesin yang kompetitif tetapi motor yang peduli akan tampilan dan barang yang dipasang tidak hanya asalan saja, “tambah Taufan ‘Pejantan Tangguh’ yang sudah hadir di final SCP 2022 Jambi sejak Hari Selasa. Mantap ! Sukses terus pokokke, bro. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like