Dipensiunkan MotoGP, Karel Abraham Pindah Balap Superbike (2020) ? Ini Jawabannya

BeritaBalap.com-Karel Abraham sudah dipensiunkan dini oleh timnya. Kontrak 2020 yang sudah disepakati bersama tidak berlaku. Ini atas tekanan Dorna bareng pemilik Sirkuit Le Mans dan dukungan Ducati juga. Ada konspirasi tingkat tinggi ya.

Namun karena konflik ini, maka duit mahar yang 1,5 juta euro atau sekitar Rp. 23,2 milyar, kabarnya tidak akan dibayarkan kepada timnya Reale Avintia Ducati.

BACA (JUGA) : Karel Abraham Buka Borok Tim Reale Avintia

Lebih lanjut, Karel Abraham yang juga anak dari pemilik Sirkuit Brno Ceko, kabarnya akan pindah atau beralih ke balap superbike (WorldSBK 2020). Bahkan disebut siap bergabung dengan membayar tim Barni Ducati.

Dalam hal ini, siap berkompetisi dengan Leon Camier sebagai rekan satu timnya. Apakah hal ini betul ? Ternyata, tidak benar. Dibantah pihak terkait.

“Tidak ada yang menghubungi saya. Sepertinya semua orang tahu lebih banyak daripada saya, “tukas Karel Abraham yang pernah balap superbike (2016) dengan tim Milwaukee BMW namun hasilnya tergolong gagal.

“Tidak ada juga permintaan dari Karel, “tukas Marco Barnabo selaku komandan tim Ducati (WorldSBK). Termasuk adanya penegasan dari Bos Ducati, Gigi Dall”Igna yang menyatakan bahwa tidak ada motor ke-2 di tim Barni Ducati karena sudah diputuskan sebelumnya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like