Disupport Penuh Keluarga, Refaldho Siap Panaskan Kelas Utama FIM MiniGP Indonesia Series 2024 Surabaya

BeritaBalap.com- Mendapat support penuh dari keluarga, Refaldho siap memanaskan persaingan kelas utama gelaran FIM MiniGP Indonesia Series 2024 seri pembuka sekaligus seri ke-2 yang akan berlangsung disirkuit Gelora Bung Tomo pada 7-8 September akhir pekan ini.

Dengan dukungan dan support dari keluarga besarnya ditambah persiapan fisik, mental yang optimal, serta dukungan penuh dari timnya, Refaldho siap menunjukkan performa terbaiknya. Refaldho pembalap muda berbakat dari Desa Malik, Kecamatan Payung, Bangka Selatan, Bangka Belitung ini membawa bekal semangat dan keterampilan yang telah diasah di berbagai ajang balap.

BACA JUGA : Murid-Murid Ocktane Racing School Siap Tampil Maksimal di FIM MiniGP Indonesia Series 2024 Surabaya

koizumi

Seperti gelaran Kejurda Road Race Jabar 2024 di subang akhir pekan lalu hingga menjalani pemusatan latihan memacu Ohvale 160 di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi. Hyupe, seperti kita ketahui jika Ohvale 160 yang dipacu pada kelas utama ini banyak dipakai para pembalap MotoGP, Moto2, Moto3 dalam latihan mereka.

Refaldho bersama Junaidi sang ayah, Soleha sang ibu, Ghana & Lita, om & tantenya serta Deny CH (t-shirt biru)

Di bawah bimbingan pelatih berpengalaman Arief Rachmaladi dari Some1else dan Deny CH selaku tokoh Otomotif khususnya racing dari Bangka Belitung, Refaldho terus meningkatkan kemampuan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan besar.

“Persiapan kami sangat matang, dari Kejurda hingga latihan intensif. Kami siap untuk memberikan yang terbaik di FIM MiniGP ini. Ini kesempatan besar untuk mengukur sejauh mana perkembangan pembalap saat bersaing melawan para pembalap terbaik di Indonesia,” tukas Deny CH. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like