Ditaksir Tim Pramac Racing, Apa Jawaban Sergio Garcia Yang Pimpin Klasemen Moto2 ?

BeritaBalap.com-Sergio Garcia (MTI Helmets-MSi) diprediksi menjadi incaran tim Pramac Racing yang musim depan akan menggunakan pacuan Yamaha M1. Bintang muda Moto2 yang saat ini pimpin klasemen sementara memang menjadi perhatian publik.

Sekilas informasi saja, prestasinya Sergio Garcia melesat di tahun ke-2 balap Moto2. Bahkan lebih unggul dari Fermin Aldeguer (CAG Speed-up) yang sudah memastikan akan bersaing di level MotoGP musim depan (2025).

Catatan penting yang diungkap Sergio Garcia, bahwa jika ia menerima tawaran balap MotoGP tahun depan, maka ia akan menerimanya. Namun memang untuk saat ini fokus meraih jawara dunia Moto2 dahulu.

koizumi

BACA (JUGA) : Bastianini Siap Direbut Konglomerat Italia Pemilik Tim Pramac Yang Siap Bayar Uang Pengganti ?

“Tidak masalah jika kami mendapatkan sepeda motor MotoGP nantinya. Tujuan saat ini adalah memenangkan juara dunia Moto2. Apabila kami mendapat tawaran MotoGP, maka kami akan menandatanganinya !, ”tukas Sergio Garcia yang dikutip Berita Balap dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Morbidelli ? Kemana Tahun Depan ? Kenapa Belum Jelas Juga Di Tim VR46 ?

“Saya rasa, saya memiliki potensi untuk menjadi pembalap MotoGP. Saya berlatih untuk itu setiap hari dan saya pikir saya sudah dekat, ”tambah Sergio Garcia yang berasal dari Borriana, itu dekat Valencia Spanyol.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui Jujur Kepergian Beberapa Rider Dan 1 Timnya Diluar Rencana Mereka

Sekilas informasi lagi, Sergio Garcia adalah runner-up Moto3 tahun 2022. Tahun lalu ada di urutan ke-15 dalam klasemen akhir Moto2. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like