Dokter Motor : Balap Oke, Franchise Bengkel Juga Oke, Ayo ah !

Beritabalap.com-Tidak berlebihan memang ungkapan judul diatas, jika Dr. Motor alias Dokter Motor yang ternyata tim balapnya oke dan franchise bengkel juga oke. Hal ini tentu saja menguatkan image tagline Dr. Motor yaitu “Bukan Bengkel Umum Biasa”. Oh ya, beberapa waktu lalu, portal beritabalap.com yang paling lengkap berita balap telah menulis artikel dengan judul : “Wow… Dr. Motor Siap Turun Balap, Siap Tunjukkan Kualitas.

Tidak lama berselang, hal ini langsung dibuktikan oleh Dwi Kristianto, owner Dr. Motor yang berdiri di bawah naungan PT. Sinar Jaya Motorindo dengan mengibarkan bendera Dokter Motor Racing Team (DMRT) pada gelaran road race yang berlangsung di Purwakarta beberapa waktu lalu. Mantapnya DMRT ini merupakan bentuk kepedulian serta partisipasi dari Dr. Motor dalam turut serta ambil bagian membina pembalap Indonesia.

“Kebetulan untuk rider kita mengandalkan Dicky Setiawan yang merupakan pemula potensial asal Kota Cianjur. Pengalaman yang didapatnya adalah pernah mengikuti seleksi Asia Talent Cup 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia,” buka Mas Dwi panggilan akrab mantan pembalap ngetop di era 1997 ini.

koizumi
Mas Dwi selaku pemilik Dokter Motor (Dr. Motor)

Nah yang menarik adalah bahwa DR. Motor juga siap bermitra dengan siap saja untuk membuka bengkel umum. Maklum, Dr. motor juga turut di dukung oleh tenaga mekanik yang sudah teruji dan terlatih di bidangnya dan tentunya peralatan bengkel sesuai standar dealer resmi pabrikan.

Buat kalian yang berminat untuk franchise silahkan bisa langsung samperin ke markas Dr. Motor di Jababeka, Ruko Gardenia Blok B No.16 Cikarang Baru, Jawa Barat. Bisa juga dikonsultasikan langsung dinomor 081294993192. “Silahkan bisa langsung datang ke alamat kami atau di obrolkan terlebih dahulu via telephone,” tutup Mas Dwi. edhot

Facebook Comments

You May Also Like