Dominasi Kualifikasi Matic, Fery Feze Lakukan Ini Untuk Mengawal Pacuan Setra Racing di LFN HP969 Championship

BeritaBalap.com- Berhasil mendominasi saat menjalani kualifikasi kelas Matic, Fery Feze akan melakukan ini untuk mengawal pacuan Setra Racing di LFN HP969 Road Race Championship 2024. Gelaran tersebut berlangsung ketat dilintasan GBT, Surabaya, Jatim (23-24/6).

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya Hari Pertama

Seperti kita kerahui jika Falah Acil, pembalap andalan tim Setra ISP Feze Racing berhasil menjadi yang tercepat di dua kelas Matic saat melakon sesi kualifikasi. Sedangkan Damar Abi Yoga akrab disapa Bolang, rekan satu tim Falah Acil menempati posisi ke-4 (Matic 130cc Std Open) dan ke-8 (Matic 130 TU Open).

koizumi
Fery Feze, mekanik andalan Setra ISP Feze Racing

Untuk memaksimalkan pacuan Falah Acil dan Bolang saat melakoni babak final race, Fery Feze selalu mekanik analan tim asal Subang, Jabar ini akan menerapkan setingan khusus. Tujuannya, agar pacuan Falah Acil maupun Bolang bisa tetap berada pada performa terbaiknya.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

“Strateginya lebih ke jaga stamina engine dan peka terhadap situasi. Karena hampir 13 detik straight diam di rpm atas dan motor bakal digas pol tanpa ada penurunan rpm seperti pacuan bebek. Apalagi lawanya juga kenceng-kenceng. Mudah-mudahan nanti bisa bersaing dan meraih hasil membanggakan buat tim, ” tulas Fery Feze. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like