FIM CEV Moto3 Valencia : Gerry Salim Finish ke-20, Klasemen Turun ke-35

BeritaBalap.com-Pebalap tanah air Gerry Salim harus puas finish ke-20 dalam gelaran FIM CEV Moto3 yang sudah memasuki putaran final atau akhir yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (25 November).

Jadi itu hasil dari pertama (1). Racer Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut start dari grid ke-30 atau baris ke-10 dan terus berjuang hingga menyelesaikan lomba di urutan ke-20. Faktanya memang banyak starter yang terjatuh dan tidak melanjutkan balapan.

Namun memang konteks finish ke-20 tidak mendapatkan poin. Mengacu pada hasil tersebut, justru Gerry Salim harus turun dalam peringkat di klasemen sementara FIM CEV Moto3. Petarung asal Surabaya usia 21 tahun tersebut turun ke peringkat ke-35 dalam klasemen sementara FIM CEV Moto3.

koizumi

Sebelumnya ada di posisi ke-33. Adapun race FIM CEV Moto3 Valencia sendiri berlangsung dalam dua race. Semoga saja Gerry Salim dapat lebih baik di race ke-2. Oh ya, juara FIM CEV Moto3 memang sudah dipastikan Raul Fernandez (Angel Nieto Team) yang membesut KTM. Berikut dibawah ini data hasil race awal (1) dan klasemen sementara hingga race pertama Valencia. BB1

Hasil Juara FIM CEV Moto 3 Valencia :

Klasemen Sementara FIM CEV Moto3 : 

Facebook Comments

You May Also Like