Finish Satu Digit di Misano, Bos Tim KTM Ungkapkan Kegembiraan Berikut

BeritaBalap.com-Bos KTM ungkapkan kegembiraannya setelah Pol Espargaro finish ke-7 di MotoGP 2019 Misano, Italia, Minggu (15 September). Sebelumnya juga, Pol start dari grid ke-2. Ini pencapaian yang luar biasa dan diklaim menjadi salah satu yang terbaik dalam perjalanan seri MotoGP 2019.

Oh ya, Johann Zarco juga dapat finish ke-11. Kompetitif walaupun sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya (2020). Termasuk grid ke-8 dalam kualifikasi ke-2 (Q2) walaupun kemudian terkena penalti sebagai hukuman saat manuvernya di Silverstone, Inggris.

“Akhir pekan sangat menyenangkan bagi kami. Kami membuat langkah lain yang jelas dengan motor kami dan membawa kedua pembalap ke Q2, terutama Pol menunjukkan hasil yang bagus, untuk pertama kalinya kami melaju ke barisan depan dalam kondisi kering, “bangga Mike Leitner, manajer tim Red Bull KTM.

koizumi

“Sejak Brno, kami telah berusaha keras untuk mendapatkan suku cadang baru dan meningkatkan waktu putaran, dan sepertinya kami telah membuat kemajuan di Misano. Data dari jangka panjang menunjukkan bahwa itu realistis untuk menyelesaikan antara tempat 6 dan 8. Kami berhasil. Kami sangat senang dengan hasil satu digit lainnya, itu adalah tujuan kami untuk mencapai 10 besar, “tambah Leitner menyebut hasil terbaik pada lintasan kering di Le Mans dengan meraih posisi ke-6.

Kemudian Leitner melanjutkan : “Lawan kami semakin kuat, motor dan pengendara sangat kuat di grup teratas, tapi kami bertarung dengan Rins yang memenangkan seri terakhir sebelumny, dan juga dengan Dovizioso yang finis di depan kami. Saya pikir kita harus bangga. Orang-orang di pabrik berusaha keras dan kami menuju ke arah yang benar, beber Leitiner yang berjasa besar membawa Dani Pedrosa sebagai test-rider alias penguji KTM. BB1

Hasil MotoGP Misano :

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like