FP1 Moto2 Misano : Lowes Langganan Tercepat, Muridnya VR46 ke-2 dan ke-3, Andi Gilang ke-26

BeritaBalap.com-Sam Lowes (EG 0,0 Marc VDS) kembali menjadi yang tercepat dalam latihan bebas pertama (FP1) di Misano, Italia, Jumat (11 September). Lowes memang langganan terdepan saat sesi FP. Itu sudah sering terjadi. Namun pastinya tidak menjadi jaminan podium.

BACA (JUGA) : FP1 MotoGP Misano : Treknya M1 Seperti 2019 ? Vinales-Quartararo Posisi 1-2

Nah, di FP1 Misano, kembali pembalap senior asal Inggris tersebut menorehkan waktu 1 menit 37,245 detik. Posisi ke-2 dan ke-3 nya milik Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Mereka ini muridnya Rossi dan mengusung tim SKY Racing Team VR46.

koizumi

By the way, seri Misano ini akan dimanfaatkan Marini yang memimpin standing point Moto2 untuk memperlebar jarak dengan rivalnya. Termasuk juga motivasi kuat Bezzecchi untuk menaikkan posisinya dalam klasemen sementara Moto2. Terlebih Jorge Martin (Red Bull KTM Ajo) yang ada di deretan ke-3 tidak dapat tampil karena positif terjangkit virus Corona.

Pada sisi lain, pembalap tanah air, Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang ada di posisi ke-26. Rider tim Idemitsu Honda Team Asia usia 23 tahun tersebut masih tertinggal 2 detik dari posisi terdepan. Semoga lebih baik di latihan bebas ke-2 9FP2). BB1

Hasil FP1 MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like