GoldenBoy Dragbike Rookie Perkasa Piala Walikota 2024 Pecah Di 700 Starter

BeritaBalap.com- Untuk kedua kalinya jalan Ir. Juanda, Pucangsawit, Solo menjadi lokasi sirkuit non permanen rookie dragbike. Dengan kondisi aspal jalan yang bagus dan juga sangat lebar dengan dilengkapi trotoar yang lebar, juga banyak dinanungi pepohonan rindang tak heran hajatan dragbike disini cukup nyaman buat pembalap maupun penontonnya.

BACA JUGA : Hasil Juara GoldenBoy Dragbike Rookie Perkasa 2024 Solo

Event yang dipromotori oleh GoldenBoy ini meski namanya masih baru namun di belakangnya berdiri tokoh lama di masyarakat otomotif di kota Solo yakni Kornelius Ferdian atau yang biasa disapa Dian. Bersama Tommy Widjanarko sebagai pimpinan lombanya, hajatan Minggu 29 September kemarin sukses diserbu hampir 700 starter di segmen rookie dragbike.

koizumi
Kornelius Ferdian GoldenBoy (kanan) Bersama Tommy Widjanarko

“Ini yang kedua setelah sebelumnya kami bisa menghelat dragbike juga di akhir tahun lalu di lokasi yang sama, saat itu starter bisa tembus 1000 lebih,” jelas Dian. Sukses lagi dalam penyelenggaraan yang kedua ini GoldenBoy berjanji akan mengusahakan rutin menggelar ajang serupa di kota Solo mengingat di Solo sendiri termasuk jarang menggelar event rookie dragbike meski animo rookie dragbike di wilayah Solo Raya lumayan tinggi.

“Kendalanya ada di kalender balap IMI Jateng, kan sekarang ini banyak sekali penyelenggaraan event dragbike apalagi rookie, jadi baik tahun lalu maupun tahun ini kami cuman mendapat jatah jadwal satu kali aja,” terang Dian pernah menjabat sebagai pengurus Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Surakarta ini. Wah mantab nih, hadirnya GoldenBoy jelas semakin banyak promotor balap di wilayah Soloraya yang siap untuk mengapresiasi event-event balap di wilayah Soloraya dan sekitarnya. Dnr

Facebook Comments

You May Also Like