Ribut Soal Honda Lebih Menguras Fisik Dibanding Ducati, Lorenzo Bantah Keras Crutchlow

BeritaBalap.com-Cal Crutchlow yang sudah berusia jelang 34 tahun menegaskan bahwa pacuan Honda RC213V saat ini lebih menguras fisik dibanding Ducati. Maksudnya lebih melelahkan. Boleh jadi, petarung LCR Honda tersebut membandingkannya saat ia membela Ducati di tahun 2014 (GP14).

Wah, sudah cukup lama ya dan pastinya banyak perkembangan lebih lanjut. Nah, konteks ini yang kemudian dibantah oleh Jorge Lorenzo, penghuni baru tim Repsol Honda yang sudah menjajal Honda RC213V saat pengujian di Valencia dan Jerez, keduanya di Spanyol.

“Apa yang saya coba dengan langkah mendorong motor, memberi tahu saya bahwa Honda tidak menguras fisik lebih banyak dibanding Ducati dan dalam hal ini saya tidak akan memiliki banyak masalah. Di Jerez saya tidak dalam kondisi fit 100% secara fisik, tetapi saya berhasil mendorong dengan baik, “tegas Lorenzo yang pastinya belum lama meninggalkan Ducati (2017-2018).

koizumi

Maksudnya perasaannya dengan Ducati GP18 masih terasa. Masih gampang membedakannya dengan Honda RC213V. “Saya tidak setuju dengan Cal, dia sudah di Honda selama beberapa tahun, saya tidak tahu apakah motornya sudah banyak berubah atau mungkin tidak ingat bagaimana ia di Ducati beberapa tahun lalu, “tambah Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015. BB1

Facebook Comments

You May Also Like