Haji Putra Rizky Kasih Bonus Uang Buat 2 Pembalapnya Yang Raih 3 Medali PON XX Papua

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969 menyiapkan bonus untuk dua pembalapnya yang meraih medali dalam gelaran PON XX Papua 2021 di Sirkuit Fregeb Waninggap Merauke Papua (4-6 Oktober). Tepatnya dalam cabang olahraga (Cabor) Balap Motor.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Kelas Standar Perorangan PON 2021 Papua : Papua B, Jateng, Sumsel

Dalam konteks ini adalah Boy Arby Febri yang sukses meraih medali emas di kelas Modifikasi Beregu. Boy Arby bergabung di kontingen Papua-B.

koizumi

Kemudian pada kelas Modifikasi Perorangan dimana Fitriansyah Kete yang mengusung kontingen Kaltim dan Boy Arby masing-masing mendapatkan medali perak dan perunggu. Jadi total kedua rider binaan tim H Putra 969 ini mendapatkan 3 medali di PON XX Papua 2021. Mantap !

BACA (JUGA) : NTB Dan Papua B Dapat Emas PON XX Papua 2021, Kelas Standar Beregu Dan Modifikasi Beregu

Alhamdulillah. Ini buat mengembalikan mental pembalap. Jadi sebagai pengganti kekalahan di Kejurnas OnePrix Sentul. Penting untuk memberikan apresiasi, “tukas Haji Putra Rizky yang sedang berada di USA.

Bagaimana dengan bonusnya ?  “Soal bonus, iya dong. Ini sebagai penyemangat mereka. Sudah langsung disetorkan ke mereka, “tambah Haji Putra Rizky yang juga Direktur CV LFN (Lintas Fortuna Nusantara) yang berhubungan dengan transportasi batubara di Kalimantan dan gula di Sulawesi Tenggara. Berapa nilainya Bos..? “Rahasia, “timpal Haji Putra Rizky dengan emoji tertawa.

Oke, selamat untuk Haji Putra Rizky dan kedua pembalap tim H Putra 969. Semoga konsisten meraih yang terbaik dalam pentas balap nasional. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Ini Kelas Modifikasi Beregu Dimana Boy Arby Dapat Medali Emas :

 

Ini Kelas Modifikasi Perorangan Dimana Fitriansyah Kete Dapat Medali Perak dan Boy Arby Medali Perunggu :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like