Happy Ending JPNW Racing Team di SCP 2023 Bangkinang, Borong Podium 1-2-3 Underbone 130

BeritaBalap.com-Happy ending alias akhir yang spesial dan membahagiakan bagi JPNW Racing Team asal Duri Riau. Itu berkat memborong podium 1-2-3 dalam race ke-2 kelas bergengsi Underbone 130 cc hajatan Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Bangkinang Riau, Minggu (11 Juni).

Mantapnya 3 motor berbasic Yamaha 125Z yang memborong podium terbaik hingga 3 besar tersebut digarap oleh dua mekanik berbeda. Mulai Bima Aditya The Strokes55 dan Sanjaya “kemoh“. Di tim ini, bahkan ada 3 mekanik. Satunya lagi ialah Leon Racetech yang menggarap MX King MP1.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap SCP 2023 Round 1 Bangkinang

Hasil akhir, JPNW Racing Team lewat rider Kiky Manurung berhasil meraih juara umum SCP1 (Underbone 2 Tak 130 cc) dan SCP2 (Bebek 2 Tak Std 12o cc). Tentu saja, prestasi ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ulki JPNW selaku pemilik tim yang menurunkan 15 motor untuk gelaran SCP 2023 Bangkinang.

Infonya, pengusaha dalam berbagai bidang ini juga disebut sebagai tuan rumah pelaksanaan. Banyak hal yang dibantunya sehubungan penyelenggaraan SCP 2023 Bangkinang.

Ulki JPNW selaku pemilik tim (kanan-bertopi) dan Daus selaku manajer tim (kanan)

Alhamdulillah, Om bisa borong podium di race terakhir balap SCP 2023 Bangkinang. Ini berkat persiapan matang dan perjuangan anak-anak, “tukas Ulki JPNW yang pastinya dibantu Daus selaku manajer tim dan memang mereka ini punya hubungan kekerabatan keluarga.

Catatan penting, bahwa kategori SCP1 ini diikuti oleh para pembalap terbaik nasional. Ada belasan joki-joki yang selama ini konsen di Kejurnas OnePrix ataupun Kejurnas MotoPrix Sumatera. Maka dari itu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Oke sekali lagi, selamat ya atas perjuangan JPNW Racing Team hingga menjadi yang terbaik sebagai tuan rumah SCP 2023 Bangkinang Riau. Dinanti prestasi selanjutnya. BB1

Hasil Race 2 Underbone 130 cc SCP 2023 Bangkinang : 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like