Hasil Kualifikasi MotoGP Austin : Duel Seru ! Bagnaia Pole Position dan Quartararo ke-2, Ada Marquez ke-3

BeritaBalap.com-Dijamin seru ! Itu mengacu hasil kualifikasi MotoGP Austin, Sabtu (2 Oktober). Terbukti Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) sukses meraih pole position atau posisi terdepan. Catatan waktunya 2 menit 02,781 detik.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Moto2 Austin : Duet KTM Lagi Posisi 1-2, Duo Italiano Giannantonio Dan Bezzecchi Mengancam

Nah, grid ke-2 nya milik Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Berbeda 0,348 detik dari Bagnaia. Ini yang disebut seru karena mereka berdua yang terlibat dalam pertarungan meraih juara dunia MotoGP. Quartararo saat ini memimpin dengan perbedaan 48 poin dalam klasemen sementara.

koizumi

Makin menegangkan ada Marc Marquez (Repsol Honda) yang dipastikan bermain lepas. Apa sebab ? Karena tidak menjadi bagian dalam perebutan predikat juara dunia. Posisinya jauh dibelakang dan sudah tidak dapat mengejar lagi karena memang putaran MotoGP tinggal menyisakan 4 seri.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Moto3 Austin : Jaume Masia Pole Position, Pedro Acosta Ke-15, Andi Gilang Ke-25

Terlepas dari kondisi fisiknya yang diklaim belum fit 100 persen, namun juara dunia MotoGP 2019 ingin mempertahankan dominasinya di Austin yang mana sudah meraih 6 kali juara, itu di tahun 2013 hingga 2018.  BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Austin :

Facebook Comments

You May Also Like