Hasil Kualifikasi Seeded (OP1) OnePrix Sentul : Aditya Fauzi Pole Position, 10 Besar MX King Semua

BeritaBalap.com-Yap, duet tim Yamaha Yamalube Seruyan Jaya TDR RRS Cargloss, Aditya Fauzi dan Reza Hanum berhasi meraih pole position atau posisi tercepat atau ke-2 dalam sesi kualifikasi kelas seeded (OP1) dalam babak final Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Sabtu (13 Nov).

Pacuan Yamaha MX King tim yang dikomandoi Rey Ratukore dan manajer tim Ludi Latief dengan dukungan mekanik Hawadis HDS Racing dan Konar RRS ini begitu perkasa. Tidak percuma riset mendalam yang dilakukan selama ini, baik di Sentul Kecil ataupun di Bukit Peusar Tasikmalaya untuk memaksimalkan kinerja suspensi dan fisik.

Yang menarik dicermati, bahwa posisi tercepat hingga 10 besar adalah penunggang Yamaha MX King. Belum ada perubahan signifikan dari penunggang Honda dalam konteks kualifikasi. Mungkin dalam race ya kejutannya.

koizumi

Catatan penting lainnya, bahwa mekanik Gendut GDT Racing dapat mebaw apembalapnya di starting grid ke-4 dan ke-7. Itu milik Ricky Ibrahim (King 23) dan M Robby (Yamaha Bahtera Racing).

Untuk penunggang Honda yang terbaik milik M Erfin (Honda PARD) yang ada di grid ke-11. Juga Dicky Ersa (Astra Motor Racing Team Yogyakarta ke-12. Dibawahnya justru Yamaha lagi deretan ke-13 hingga ke-15 Yamaha lagi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like