Hasil MP3 Piala Presiden Sentul : Pembalap Asia Talent Cup Reykat Fadillah Podium Juara

BeritaBalap.com-Reykat Yusuf Fadillah kasih tunjuk potensinya. Pasca tampil oke sebagai wildcard dalam balap Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok NTB, berlanjut dengan meraih podium juara dalam kelas beginner MP3 gelaran Piala Presiden Kejurnas Balap Motor 2021 di trek Sentul Besar, Sabtu (11 Des).

Jadi ini hasil dalam race awal (1) MP3 ya. Start dari posisi ke-11, Reykat Fadillah yang mengusung tim 43 Racing School terus mengamankan posisinya di barisan depan. Terus menjaga ritme balap dan pastinya kondisi mesin.

Pastinya pula, ini nasehat mentornya, Ahmad Marta untuk tetap tenang dan menjaga emosi. Ahmad Marta hadir langsung mengawasi dan memotivasi petarung belia usia 13 tahun tersebut.

koizumi

Nah, dua lap terakhir yang kemudian dimanfaatkannya Reykat untuk tampil all-out. Terlebih dalam menghadapi gempuran dari M Zachry Akbar (Honda BKJU Pride RCB Proliner) dan MK Ramadhipa (DRT35 HDR MTech Racetech Proliner). Mereka berbeda sekira 0,2 detik saja.  Reykat juaranya. Selamat ya !! BB1/edhot/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like