Hasil Race MotoGP Austin : Marquez Jawara, Quartararo Ke-2 Demi Juara Dunia, Bagnaia ke-3

BeritaBalap.com-Marc Marquez menunjukkan dominasi lanjutannya dalam balap MotoGP di Sirkuit COTA Austin USA, Minggu (3 Oktober).

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP : Quartararo Makin Dekat Juara Dunia, Bedanya Tambah Jadi 52 Dari Pecco

Pembalap tim Repsol Honda ini kembali meriah yang terbaik dalam seri ke-15 MotoGP tersebut. Alhasil, menambah rekor kemenangannya hingga sudah 7 kali di Austin. Sebelumnya di tahun 2013 hingga 2018. Kalau musim 2019 milik Alex Rins (Suzuki), sedang 2020nya vakum karena Covid-19.

koizumi

Faktanya memang sejak start, juara dunia MotoGP 2019 tersebut langsung melejit dan berupaya memperlebar jarak. Saat tersisa 5 lap sudah berjarak 3,7 detik dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Top Speed Austin Bertambah Lagi, Tembus 352,9 Km/Jam Milik GP21 Jack Miller

Marquez kasih tunjuk bahwa handycap Austin sangat disukainya dan cocok dengan gaya balap dan perfoma RC213Vnya. Bicara penampilan Quartararo dipastikan lebih berhati-hati karena misi yang lebih penting adalah meraih juara dunia MotoGP 2021 ini.

Terpenting baginya adalah dapat berada di depan Francesco Bagnaia (Ducati) agar gap poin makin jauh. Pada akhirnya perjuangan Quartararo berhasil merebut podium runner-up, sedangkan Bagnaia di podium ke-3.

Alhasil, perbedaan poin mereka menjadi 52 poin. Peluang juara dunia Quartararo makin besar karena tinggal tersisa 3 putaran alias memperebutkan total 75 poin. BB1

Hasil MotoGP Austin :

Facebook Comments

You May Also Like