Hokky Krisdianto Siap Maju Sebagai Ketum Pengprov IMI Jateng

BeritaBalap.com-Mantan pembalap nasional yang langganan juara nasional dan juga pernah podium di balap internasional, Hokky Krisdianto merasa terpanggil untuk membenahi manajemen organisasi dari IMI Jateng.

Terlebih dalam kondisi saat ini yang notabene bukan rahasia umum lagi sedang mengalami masalah serius. Ada isu tentang krisis kepercayaan dan kredibilitas dalam intenal IMI dan pihak eksternal yang berempati.

BACA (JUGA) : Kisruh Di IMI Jateng, Bambang Gadhuro : Segera PP IMI Ambil-Alih, Lakukan Pemilihan Demokratis Dan Kita Hormati Ketua Terpilih

koizumi

Nah, Hokky Krisdianto yang berasal dari Muntilan, Jawa tengah mengaku siap maju sebagai kandidat Ketua Umum (Ketum) Pengprov IMI Jateng yang memang tidak lama lagi akan melakukan pemilihan secara demokratis.

“Saya terpanggil untuk membenahi IMI Jateng. Jika memungkinkan, saya siap maju dalam pemilihan Ketum Pengprov IMI Jateng, ‘tukas Hokky Krisdianto yang juga pemilik tim balap Honda Duckz57 yang banyak konsen kepada pembinaan talenta cilik.

By the way, secara usia, Hokky masih relatif muda. Umurnya 40 tahun. Bicara dunia otomotif, doi sudah terbukti dengan banyak prestasinya. Pastinya membawa nama Muntilan, Jawa Tengah. Sudah sangat populer, bahkan di level Indonesia. Passionnya sudah terbukti. Alhasil, sekarang ini adalah saatnya untuk mengabdi.

“Jika memang dipercaya, saya akan memajukan IMI Jateng seperti eranya (alm) Pak Wing. Semua pelaku-pelaku balap dan komunitas dilibatkan dalam satu meja untuk mencapai kemajuan bersama. Tidak ada kubu-kubuan, semua bersatu dan guyub-rukun, “tambah Hokky Krisdianto. BB1

VIDEO Datang Langsung ke Rumah Hokky Krisdianto di Muntilan, Jateng :

Facebook Comments

You May Also Like