IDW Seri 3 Gold Series 2024 Jogja : “Super Mario” Pertahankan Tradisi Juara ! Ukir Rekor Best Time Sunmori Sport 2 Tak 155 cc Rangka Std

BeritaBalap.com- Di kejuaraan balap trek lurus IDW Seri 3 Gold Series Racertees Ekitoyama 2024 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada Minggu (8 Sept) lalu, pacuan Ninja sunmori 2 Tak 155 Cc Rangka Standar milik Tomo Speed Shop seraya mempertahankan hasil terbaiknya.

Ninja sunmori berkarakter painting Super Mario garapan mekanik Maulana Bara Galao Prakoso alias Bare Bere asal Semarang, Jateng ini selalu kokoh di tangga podium tertinggi. Bahkan di IDW Seri 3 lalu, Super Mario ini berdiri dibarisan juara 1, 2 dan 3.

BACA JUGA : Hasil Juara Dragbike IDW Ekitoyama Seri 3 Gold Series 2024

koizumi

Dari torehan terbaiknya ini si Super Mario berlari kencang menjadi jawara yang tembus di angka waktu tempuh 07,269 detik lewat tembakan joki anak ajaib Yudis Kurcaci. Bahkan ,pencapaian best time 07,269 detik ini menjadi yang tercepat di ranah pertarungan Ninja Sunmori.

Bisa dikata demikian, pasalnya best time yang dicapainya di IDW Seri 3 ini mengacu pada aturan menggunakan timbangan 140 kg untuk kelas Ninja Sunmori. “Kalau di IDW menerapkan sistem timbangan, jadi bisa sama rata bobotnya, menurut saya lebih pas dan kompetitif,” tandas Bara, mekanik yang juga berperan mengisi podium ke-4 dan ke-5 Ninja Sunmori di IDW Seri 3. You

Facebook Comments

You May Also Like