Ini Ucapan Pertama Quartararo Setelah Crash di Aragon dan Tinggal Berjarak 10 Poin Dari Pecco

BeritaBalap.com-Sayang sekali, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengalami crash di lap awal (1) balap MotoGP Aragon Spanyol, Minggu (18 Sept).

Tepatnya tikungan ke-3 dimana ia menabrak bagian belakang dari motornya Marc Marquez (Repsol Honda). Ban belakang pacuan MM93 mengalami sedikit slide, kemudian berupaya mengurangi laju. Pada sisi lain FQ20 masuk tikungan lebih cepat hingga tidak terkendali dan menabraknya.

Sehubungan hal tersebut, juara dunia MotoGP 2021 tersebut mengungkapkan kondisi fisiknya yang tidak ada masalah serius. Semua oke-oke saja. Namun memang sangat disayangkan karena ia sudah percaya dengan perfoma M1.

koizumi

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa, kaki saya sedikit terbakar, saya sedikit cedera di bagian dada, tapi itu tidak apa-apa. Saya tidak benar-benar membuat kesalahan, tetapi sayang hingga jatuh dari tikungan ke-3. Sayang sekali karena kami benar-benar memiliki kecepatan untuk berjuang mencapai hasil yang baik disini dan kami tidak bisa melakukannya, “ucap Quartararo yang dilansir dari PaddockGP.

Quartararo menunjukkan sedikit cedera yang dialaminya

“Karena seperti itu, maka kami membalik halaman dan kami memikirkan seri Jepang dimana kami akan mencoba melakukan hal yang jauh lebih baik, “beber Quartararo yang berusia 23 tahun.

“Soal Klasemen kejuaraan ? Itu hal pertama yang saya pikirkan, senang melihat perseteruan di depan. Tentu saja, karena itu juga memberi kami 5 poin, tapi disini kami harus tetap fokus. Sekarang kami masih memiliki 10 poin, sedikit di depan, jadi sekarang kami memiliki lebih banyak lawan. Kami harus memberikan poin sebanyak mungkin dalam 5 balapan terakhir, ”tambah Quartararo yang saat ini tinggal berbeda 10 poin dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’. BB1

Hasil MotoGP Aragon :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like