Istimewa ! Skuad Jocell Borong Juara, Cetak Fastest of The Day Hingga Raih JU di Kejurda Drag Bike Jabar 2024

BeritaBalap.com- Istimewa ! Skuad Jocell borong juara, mencetak fastest of the day hingga meraih Juara Umum (JU) diajang Kejurda Drag Bike Jabar 2024 putaran ke-4. Gelaran tersebut telah sukses dipentasakan dilintasan Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya (12-13/10) lalu.

Melalui joki andalannya, Eza Child, Eza Chemonk dan Vicky BP tim balap berngaran lengkap Jocell Bintang RH57 Koizumi ini nampak begitu banyak meraih podium kehormatan dikelas utama Kejurda Drag Bike maupun dikelas supporting. Torehan istimewanya didapati Vicky BP.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Drag Bike IMI Jabar 2024 Seri ke-4

koizumi

Joki asal Cikarang ini sukses meraih podium tertinggi tiga kelas, Sport 2T 155cc frame std pemula (kejurda), Matic 155cc TU Open dan Sport 2T 155cc TU Open. Hyupe, dikelas Sport 2T 155cc TU Open inilah Vicky BP berhasil mencetak fastest of the day dengan catatan 6,772 detik.

Vicky BP (jari metal), Oceng Jocell (tengah bertopi) dan crew Jocell Bintang RH57 Koizumi

Tidak berhenti sampai disitu, Vicky BP juga berhasil menyandang predikat JU kategori Umum pada hajat balap Pengprov IMI Jabar yang dikemas apik oleh Pengcab IMI Kota Tasikmalaya. Hyupe, itulah sederat capaian istimewa tim balap asal Karawang yang digawangi oleh Andreas Wiratma akrab disapa Andreas Jocell ini.

BACA JUGA : Ade Bochil Raih JU Bracket dari Hasil Ngamen di Kejurda Drag Bike Jabar 2024 Seri ke-4

“Terimakasih atas support dan dukungan yang selalu diberikan kepada owner, mekanik dan pihak sponsor. Hasil yang kita dapati ini pastinya tidak lepas berkat kerja keras tim yang solid. Semoga hasil ini menjadi motivasi kita untuk meraih hasil yang lebih membanggakan pada next event,” tukas Vicky BP yang diamini Eza Child, Eza Chemonk dan Oceng Jocell. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like