Jagabaya Championship 2022 Cimahi : Balap Pembuka Awal Tahun Berhadiah Total Ratusan Juta Yang Siap Manjakan Peserta

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap khususnya road race jangan sampai terlewat dengan gelaran Jagabaya Championship 2022 Cimahi yang siap digelar 28-29 Januari mendatang. Ini bakal menjadi balap pembuka awal tahun berhadiah total ratusan juta yang siap memanjakan peserta.

Pasalnya, gelaran yang akan digeber diatas lintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar ini bakal memberikan hadiah full alias penuh bagi para peraih podium juara tanpa kuota. Ingat ya, tanpa kuota…!!! Mantapnya, hadiah non kuota tersebut berlaku untuk 28 kelas yang akan diperlombakan.

Juga bakal langsung menggelontorkan hadiah untuk 3 kategori juara umum. Mulai dari juara umum kategori Matic Open bakal mendapat uang tambahan sebesar Rp 3,5 juta, peraih juara umum Matic Pemula mendapat uang tambahan sebesar Rp 2 juta dan juara umum open yang ngegas dikelas sport dan bebek 2 tak bakal diganjar Rp 5 juta.

koizumi

Ohiya, pada hajat balap persembahan Jagabaya yang digawangi oleh Wahyu Asmara (Darmawangsa), Farhat Brachma (TN88) dan Icha Monica (RS Speed) ini juga bakal memberi bonus tambahan untuk sang kiliker alias mekanik yang berhasil mengantarkan ridernya meraih juara umum sebesar Rp 1 juta.

Pokoknya semua dijamin bakal dimanjakan lagi dengan hadiah menarik lainnya. “Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap otomotif Jabar khususnya untuk balap road race agar lebih menggairahkan,” beber Arie Ocktan perwakilan Jagabaya.

Hyupe, Arie Ocktane merupakan rider kawakan asal kota Kembang, Bandung yang syarat akan pengalaman balap maupun kemasan event balap. Tidak heran jika Arie Ocktan didaulat untuk membagikan pengalamannya untuk menggelar event balap yang berkualitas.

Nah, untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event maupun informasi pendaftaran bisa langsung hubungi nomor 082260313602 atau 08112442344. Setelah melakukan pendaftaran via transfer ke rekening BCA 3790316893 atas nama Moch Syahril langsung konfirmasi kenomor 081290012277.

Biar makin jelas jangan lupa langsung pantau pamflet eventnya dibawah ini ya gaes…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like