Jangan Tanya Kapan Balapan ! Marquez Akui Sulit Gerakkan Lengan Saat Makan

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengakui bahwa untuk menggerakkan lengan saat ini masih sulit. Contohnya saat melakukan aktifitas makan. Dalam momen makan, memang ada beberapa gerakan dimana siku lengan membentuk sudut ataupun dalam melakukan rotasi atau gerak putar.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Terserang Mentalnya, Ini Pendapat Pedrosa Mantan Rekan Satu Tim

Alhasil, konsekuensi logis dari fakta ini, bahwa belum saatnya untuk berbicara atau bertanya kapan juara dunia MotoGP 2019 kembali balapan. Itu masih jauh prosesnya. Yang terdekat adalah melihat progress atau kemajuan yang terjadi dalam setiap minggu atau kurun waktu tertentu.

koizumi

“Saya merasa sulit untuk menggerakkan lengan saya, ini untuk makan dengannya, “tegas Marc Marquez yang mengakui akan melakukan pemeriksaan ulang dalam 6 minggu kedepan. Tentu saja, ada hal-hal yang harus dijalani dan dipatuhinya sehubungan terapi pengobatan yang dilakukan secara bertahap.

BACA (JUGA) : Baru Fix 70 Persen Dari 11 Tim, Berikut Starting Grid MotoGP 2023

“Para dokter mengirimi saya rencana mingguan yang harus saya ikuti. Yang paling penting adalah mendapatkan kembali mobilitas dan, sedikit demi sedikit, memperkenalkan rutinitas seperti berenang dan gym”.

“Saatnya untuk kembali menderita dan selangkah demi selangkah ke kehidupan seorang atlet. Saya berlatih sedikit, dan sekarang kami harus mulai melatih otot, ”tambah Marc Marquez yang memang diharapkan Honda untuk terlibat dalam riset dan pengembangan Honda RC213V versi 2023. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like