Jawara Nasional Region Kalimantan & Jawara YCR 2018 Pindah Tim (2019), Kemana Arianto Tarzan ?

BeritaBalap.com-Pebalap potensial asal Kaltim, Arianto Tarzan dipastikan pindah tim untuk musim balap 2019. Tidak lagi di Yamaha QQ Motorsport. Kemana perginya juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) Kejurnas Motoprix 2018 region IV Kalimantan ini, juga juara umum YCR1 dan YCR2 Yamaha Cup Race 2018 ini ?

Yap, Arianto Tarzan dipastikan akan bergabung dengan tim BKS (Bara Kumala Sakti) yang akan disupport pabrikan Yamaha. “Tahun depan, Arianto Tarzan akan bergabung ke kita dengan mekaniknya Om Hawadis, “tukas Budiansyah selaku manajer tim BKS.

Bagi yang belum paham atau belum kenal Budiansyah, silahkan lihat foto diatas. Itu orangnya di posisi paling kanan (pakai topi putih), sebelahnya Om Hawadis. Kalau sebelahnya lagi (kiri) ialah Rafid Poppy yang juga merapat ke BKS.

“Jadi kita akan tarung di Indonesia Motoprix Championship (IMC) dan Motoprix Kalimantan. Kita main di IMC di Jawa karena ingin mencoba tantangan baru. Di Kalimantan sudah terlalu dominan. Nanti basecamp di tempatnya Om Hawadis di Jakarta, “tambah Budiansyah yang masih tetap menggandeng Rizal Feriyadi yang notabene adalah juara nasional MP3 kejurnas Motoprix 2018 Kalimantan.

Sekilas informasi saja, tim BKS ini berdiri tahun 2016. Pemilik tim adalah Tiara Bintang yang masih berusia 12 tahun yang notabene adalah puteri tercinta dari Haji Fitri. Sepak-terjang BKS juga tidak lepas dari sosok Andri Wahyono, mantan pembalap nasional yang juga adik dari Haji Fitri. Jadi mereka satu keluarga besar yang cinta dan hobi serta ingin memajukan balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like