Jelang ARRC 2017 India : Wahyu Aji Dan Anggi Setiawan Optimis Podium UB150

Beritabalap.com-Kategori Underbone 150 (UB) dapat menjadi momen rider Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk merebut podium juara dalam gelaran Asia Road Racing 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, India, akhir pekan ini (23-24 September).

Terlebih dalam upaya merebut ataupun mendekati posisi teratas klasemen sementara UB150 yang dipegang pebalap Malaysia, Md Akid Aziz (UMA Racing Yamaha Maju Moto) yang sama-sama membesut Yamaha MX King 150.

ARRC 2017 India dapat menjadi momen terbaik merenggut poin yang signifikan sebelum babak penentuan atau final ARRC 2017 di Buriram, Thaiand.

koizumi

“Saya senang balapan di Sirkuit Madras ini. Saya lebih nyaman dengan kondisi motor sekarang. Kami mempunyai set-up awal terbaik dari hasil tes Minggu lalu di Sentul, “ucap Wahyu Aji yang sudah meraih dua kali podium juara, dua kali runner-up dan sekali podium ketiga.

Termasuk semangat pantang menyerah yang terus ditunjukkan rookie atau pendatang baru UB150, Anggi Setiawan, racer tim Yamaha Yamalube WR Super Battery KYT TJM Race Tech yang masih berumur 18 tahun.

Anggi Setiawan, pendatang baru UB150 yang terus berkembang spesial

Terlebih petarung asal Palu, Sulteng ini sukses merebut podium ke-3 saat balap Sport 250 cc dalam hajatan Yamaha Sunday Race 2017 Sentul, pekan lalu (17 September). Demikianpun menjadi semangat tersendiri karena kompetisi Sport 250 cc juga pertama kalinya dilakoni Anggi Setiawan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like