Jelang FIM Asia Supermoto 2018 Solo : Selain Balap, Hiburannya Grup-Band Kotak !

Beritabalap.com-Para pembalap internasional papan atas tidak hanya sekedar dipacu adrenalinnya di putaran kedua FIM Asia Supermoto 2017 Solo, akhir pekan ini (14-15 Oktober). Mereka juga akan disuguhi oleh penampilan salah satu band legendaris Indonesia yakni Kotak Lokasinya di The Park Mall, Solo. Ini gratis untuk semua pengunjung.

Tentu saja ini menjadi sebuah kehormatan bagi kota Solo, yang terpilih menjadi tempat penyelenggaraan balap motor level Asia. Para petarung level Asia siap memberikan tontotan atraktif di balap ala supermoto. Seabrek acara telah disiapkan untuk manjakan warga kota Solo dengan berbagai hiburan. Jadi tak hanya gelaran balap saja sebagai menu hiburan utamanya, namun juga menyajikan sisi entertain. Wow… mantap !

‘’Kejuaraan Supermoto FIM Asia 2017 lebih dari sekedar balapan bagi rider profesional. Kami berharap bahwa program ini akan meningkatkan keterlibatan kami dengan masyarakat dan memberikan dampak positif bagi semua pengunjung di kejuaraan kami, “kata Andrew Ching, Chief Executive Officer E-Plus Global Sdn Bhd.

Patut dipahami, grup band Kotak akan menggelar konser selama satu jam untuk menghibur pengunjung. Kelompok trio yang terdiri dari Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri) dengan vokal, Swasti Sabdastantri (Chua) dengan bass, dan Mario Marcella (Cella) pada gitar, dikenal dengan lagunya termasuk Pelan Pelan Saja (Hanya Perlahan), ‘Beraksi ‘(In Action),’ Masih Cinta ‘(Masih Cinta), dan’ Tinggalkan Saja ‘dll. Hem….So, mari mrapat…… D14N

Facebook Comments

You May Also Like