Jelang IDRC 2014 Seri 3 : Anugerah Rio Absen, Persaingan Klasemen Pro Erdeve 1 Jelas Makin Seru

BeritaBalap.com- Akhirnya seri 3 Indo Dragrace Championship (IDRC) sudah tiba juga. Dihelat Sabtu 13 Juli ini persaingan di klasemen poin Pro Erdeve 1 bakal semakin seru mengingat pemuncak klasemen sementara yakni Anugerah Rio dari SAR Speed sudah dipastikan absen dari putaran ketiga ini.

Absennya pembalap asli Solo ini dikarenakan doi bersama team-nya fokus pada kejurnas Sprint Rally yang ternyata berbarengan dengan kalender IDRC seri 3 yang dimajukan dari jadwal semula tanggal 20 Juli. Tentunya ini kesempatan bagus bagi pembalap dibawahnya dimana ada Nggoni Prayogi dari Sea Team 507 Power dan juga Andi Faizal dari RRT Project untuk menyalip kepuncak klasemen.

Selain itu beberapa pembalap dibawahnya lagi yang memiliki poin di kisaran 50an juga berpeluang menempel ketat persaingan juara umum Pro Erdeve 1 nantinya. Namun dengan aturan baru dari Erdeve Indonesia selaku promotor dari IDRC jika syarat juara umum tidak perlu mengikuti semua seri tentunya peluang Anugerah Rio masih besar mengingat poin sementaranya 106 sudah lumayan untuk bekal absennya di seri 3 ini. dnr

koizumi

Berikut klasemen sementara IDRC 2024 hingga seri 2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like