Jelang IRC Powertrack 2017 Malang (3-5 November) : Lantian Juan Siap Balas-Dendam, Awas Debu Tebal !

Beritabalap.com-Seri ke-4 Kejurnas IRC Powertrack 2017 akan berlangsung di Sirkuit Paramount Kota Batu, Malang, Jawa Timur pada tanggal 03-05 November 2017 nanti. Masih 1 mingguan lagi. Kok ada beritanya ? Biar banyak yang tahu dan gelaran makin heboh.

Nah, karena dihelat di Jatim, tentu saja menjadi motivasi atau semangat tersendiri bagi Lantian Juan yang notabene berasal dari Kediri, Jatim dan lahir pada 23 oktober 1999. Lantian Juan ingin lebih baik dibanding putaran selanjutnya di Sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta. Siap “balas-dendam”. Maksudnya dendam prestasi.

Berkaca pada seri tahun lalu yang juga diselenggarakan ditempat yang sama, terbukti Lantian Juan bikin repot pebalap yang lain. Teknik menikung pada dinding berm dan masuk tikungan dari sisi dalam, pada akhirnya enteng dan optimal saat menerjang table-top dan superbowl. Wow… !

koizumi

Gaya tarung Lantian Juan terbukti konsisten. Bahkan terkadang pemegang gelar juara nasional SE65 cc tahun 2009, 2010 dan 2011 berani menciptakan jalur tersendiri. Hasil akhir, prestasinya…yes ! Mantap…rek !

Selain itu yang perlu diwaspadi oleh peserta lain ialah tebalnya debu dilintasan. Mengingat karakter lintasan yang berdebu berhubungan dengan pandangan pebaalap, juga mesin motor. Yang jelas, perangkat filter harus rapat biar tidak jebol. Ruang bakar jangan sampai kemasukan debu yang berlebihan.

Pebalap juga dituntut pintar mengatur irama motor. Ini penting untuk maksimal melibas berbagai handycap. So, untuk kelas yang dilombakan dan informasi yang lain tunggu updates berita selanjutnya, hanya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. D14N 

Facebook Comments

You May Also Like