Jelang LSI Grand Trial Dragbike Series 2019 #2 Semarang (7 Maret) : Seri Berkurang, Ada Kelas Poin Khusus Wanita

BeritaBalap.com-Informasi penting bagi anda yang ingin mencoba dan mengasah skill di balap trek lurus, bahwa promotor Line Speed Indonesia (LSI) Racing Management menghadirkan event bertajuk LSI Grand Trial Dragbike Series 2019 #2 yang akan berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah, Kamis ini (7 Maret). Ingat ya !

Catatan penting, bahwa terdapat suatu perubahan progress event. Maksudnya ada perubahan terbaru dari rencana semula. “Progressnya, ada perubahan rangkaian seri yang semula akan dilaksanakan dalam 6 putaran, akhirnya ditetapkan menjadi hanya 4 putaran atau seri, ”buka Joko Pujiono, komandan LSI  Racing Management.

Joko Pujiono, komandan LSI selaku promotor penyelenggara

Anyway, program event dragbike ini memiliki misi yang paling mendasar yaitu menyasar rider pemula untuk lebih aktif berkompetisi dan meraih prestasi. Disini tempat anda berlatih efektif sebelum terjun di pentas nasional. Disamping itu, mulai diseri ke-2 ini di kelas FFA Wanita yang semula non-point ditingkatkan menjadi kelas point dengan status nama kelas menjadi FFA Max 155 cc Wanita.

koizumi

Jadi dari 3 seri yang tersisa ini nantinya kelas wanita diperhitungkan total point untuk masuk dalam 3 jajaran juara umum wanita. Buat hadiahnya, tersaji uang pembinaan juara umum 1 sebanyak Rp. 1.500.000, juara umum ke-2 senilai Rp. 1.000.000 dan juara umum ke-3 beroleh Rp. 750.000. Mantap !

“Dengan dibukanya kelas FFA Max 155 cc Wanita point ini, maka sangat diharapkan srikandi dragbike semakin banyak bermunculan dan terakomodir, ”tambah Joko Pujiono yang memang tokoh senior otomotif di wilayah Jawa Tengah. YOU   

Facebook Comments

You May Also Like