Jelang LSI Latber Dragbike 2019 Semarang (18 Agustus) : Serunya Kelas Wanita, Klasemen Ketat !

BeritaBalap.com-Gelaran balap karapan bertajuk Grand Trial Dragbike Series 2019 yang dipromotori oleh Line Speed Indonesia (LSI) Racing Management akan berlangsung Minggu depan (18 Agust). Jadi siap masuk babak Grand Final ya. Makanya dijamin seru, jangan sampai nggak datang ya !.

Event yang akan diselenggarakan di Sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang, Jateng tersebut bersamaan dengan momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-74. Wow… mantap ! Peserta makin bersemangat.

Lebih lanjut, ada salah satu kelas yang menarik dicermati. Apa itu ? Dalam hal ini kategori FFA Max 150 cc Wanita yang menjadi bentuk  kepedulian panitia pelakasana dalam mengakomodir para petarung wanita. Para srikandi balap trek lempeng difasilitasi pihak LSI yang dikomandoi Joko Pujiono.

Dari daftar klasemen sementara di kelas Wanita, nama Rina Siomay dan Salwa Kennes yang ada di posisi ke-2 terpaut selisih 1 angka dibawah KinKin Kitty yang bertengger di puncak. Sementara dragbiker asal Magelang, Daffa Della yang baru bermain di seri ke-2 menduduki posisi klasemen ke-4.

Lantas siapa yang akan menjadi jawara di kelas poin Wanita yang mana tersaji uang pembinaan berupa juara umum 1 sebanyak Rp 1.000.000, juara umum 2 Rp 750.000 dan juara umum 3 Rp 500.000 ? Makanya, ikutin terus perkembangan beritanya di portal BeritaBalap.com yang lengkap bicara berita balap. You

Facebook Comments

You May Also Like