Jelang MotoGP 2017 Motegi : Vinales Dibawah Tekanan, Takut Hujan !

Beritabalap.com-Bicara peluang meraih juara dunia, maka Maverick Vinales yang saat ini diandalkan tim Movistar Yamaha. Posisi ke-3 dalam klasemen sementara dan ini berjarak 28 poin dengan Marc Marquez (Repsol Honda). Hal terpenting, bahwa ia harus finish di depan juara dunia MotoGP 2016 tersebut ataupun didepan Andrea Dovizioso yang ada di urutan ke-2 klasemen sementara.

Itu jika ingin menjaga peluangnya dalam 4 seri MotoGP 2017 kedepan. Vinales berharap tidak terjadi hujan saat raceday di trek Twin Ring Motegi Jepang, akhir pekan ini (15 Oktober). Fakta pengumuman yang disampaikan  memang diprediksi akan terjadi hujan.

“Jika saya ingin mempertahankan peluag juara saya harus melakukannya. Kami masih punya banyak pekerjaan di motor, terutama balapan akhir pekan ini akan sulit karena diumumkan akan terjadi hujan. Tapi kami akan melakukan yang terbaik, kami harus dapat maksimal dengan perfoma motor. Saya meras sangat kuat tahun lalu, “ujar Vinales yang notabene finish ke-3 di musim 2016 saat masih di tim Suzuki.

koizumi

Vinales menegaskan bahwa ia sangat menyukai 3 putaran di Asia dan Australia. “Saya sangat menyukainya, bertahun-tahun saya sangat kuat dalam balapan di luar Eropa ini, tahun ini juga penuh harapan. Saya merasa baik saat tes di Malaysia dan Australia, treknya lebih baik dari Motegi, mari kita tunggu dan lihat, “tambah Vinales. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like