Jelang Pirelli Motorprix 2018-Bengkulu : MBKW2 Yogyakarta Kawal Tim RPM & Indako, Itu Yamaha & Honda !

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (3-4 Maret), siap dipentaskan seri perdana gelaran Pirelli Motorprix 2018 region 1 (Sumatera) di Manna, Bengkulu Selatan. Ini bersamaan dengan putaran awal region 4 (Kalimantan) di Kalbar.

Namun yang akan dibahas ini ialah pasukan bengkel MBKW2 Yogyakarta yang siap menggempur Sumatera. Wow…! Minggu lalu (25 Februari), MBKW2 Yogyakarta sukses menghantar Handy Tuahatu (Yamaha Akai Jaya) meraih jawara seeded MP1 (150 cc) dalam hajatan Pirelli Motorprix 2018 Sidrap, Sulsel.

“Kalau Minggu ini, saya konsen di tim RPM asal Medan. Ridernya Firman Farrera, kita siapkan MP1 dan MP2 berbasic Yamaha, “terang Yogie Sujiwo MBKW2. Infonya, MP1 girboks 6 speed  MBKW2 sudah tembus 31,5 HP, sedang MP2nya bermain di tenaga 26 HP. Wow (lagi)….

koizumi

Oh ya, nama “Sujiwo” untuk Yogie diberikan spesial oleh Mlethiz MBKW2 yang notabene sebagai pemilik bengkel MBKW2 yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta. Katanya punya makna khusus. Yang pasti, Yogi Sujiwo MBKW2 siap jadi Bang Toyib. Status WhatAppsnya rindu anak-isteri tercinta. Hemmm…

Lebih lanjut, ternyata disamping kawal tim RPM, maka MBKW2 Yogyakarta juga memback-up motor tim Honda Indako yang notabene didukung main-dealer Honda wilayah Sumatera Utara. “Total ada 4 orang, mas dari MBKW2 yang turun di Motorprix Bengkulu. Itu untuk dua tim, “tambah Yogi Sujiwo yang memang diplot sebagai komandan MBKW2 untuk pacuan berbasic Yamaha. Kabarnya memang sengaja dipisah markas MBKW2 yang Honda dan Yamaha. Maksudnya biar fokus saja. Kalau orangnya samimawon alias sama saja. Makan, tidur dan dolan juga bareng. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like