Jelang Trial Game Seri 4 Magelang : Seru ! Duel Sengit Lantian Juan Vs M Excel di Kelas Campuran Open 

BeritaBalap.com-Kelar menjalani 3 putaran di musim 2023 ini, maka ajang kompetisi balap bertajuk Trial Game Dirt 2023 seri ke-4 akan mulai gaspoll lagi hari Jumat-Sabtu 11-12 Agustus ini.

Dengan mengambil venue di lapangan Sedan, Bagongan, Magelang Jawa Tengah, bisa dipastikan akan terjadi duel sengit antara kroser muda Lantian Juan VS Muhammad Excel di Kelas Campuran Open.

Pasalnya, dua nama inilah penguasa pucuk klasemen sementara Trial Game Dirt hingga seri 3 kemarin. Muhammad Excel dengan poin 70 berada di pucuk pimpinan, lalu disusul Lantian Juan dengan poin 69 di posisi kedua sementara klasemen kelas Campuran Open Trial Game Dirt 2023.

koizumi

Praktis hanya selisih 1 poin saja jelas semua bisa berubah dengan mudah di seri 4 ini nanti mengingat dari seri 1 lalu Lantian Juan berambisi untuk meraih gelar jawara umum Trial Game Dirt untuk pertama kalinya.

Belum lagi mengintip kelengahan mereka berdua ada kroser senior Ivan Harry Nugraha dan Asep Lukman yang masing-masing sudah mengemas poin 56 dan 58 di peringkat sementara. danar

Facebook Comments

You May Also Like