JOMGC 2020 Sumedang : Lagi, Mamo SS Kembali Meraih Tahta Tertinggi Kelas FFA Open

BeritaBalap.com- Lagi, Mamo SS kembali meraih tahta tertinggi kelas FFA Open setelah merajai dikelas Bebek Standar Open digelaran Jabar Open Motcross & Grasstrack Championship (JOMGC) 2020 yang berlangusng di sirkuit Cambora, Tanjungsari, Sumedang (30/8).

Grestreker yang tergabung dalam tim Victory Ruteng PSMX Agus Klaten Design One Montana MX JTMX Norifumi Ipone ini meraih total waktu 16:01.111 dalam jarak tempuh 10 putaran. Kemudian diposisi kedua terpaut tipis dengan waktu 16:11.616 ditempati Akbar Taufan yang bernaung dalam Team 86 Norifumi Design One Swallow Jaharus Sircuit.

BACA JUGA : JOMGC 2020 Sumedang : Mamo SS Rajanya Kelas Bebek Standar Open, Ini Hasilnya

koizumi

Sedangkan diposisi ke tiga di dihuni oleh Inggil Bernaditus yang merupakan rekan satu tim Akbar taufan di Team 86 Norifumi Design One Swallow Jaharus Sircuit dengan total catatan waktu 16:26.382.
Penampilan Agresif Mamo yang merupakan grestreker asal Yogyakarta dengan nomor punggung 108 ini sukses mengasapu 16 grestreker terbaik lainnya sehingga sukses meraih tahta tertinggi.

Bagaimana keseruan kelas lainnya? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com atau saksikan siaran langsungnya di Channel youtube VMX.id selaku official Broadcaster Kejuaraan Jabar open MX & GTX Championship 2020. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like