Juna Octavian Siap Pertahankan JU Rookie di Kejurda Road Race Jabar 2024 Meski Minim Persiapan

BeritaBalap.com- Seri pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024 akan berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar 14-15 Juni besok. Juna Octavian siap pertahankan Juara Umum (JU) Rookie di Kejurda Road Race Jabar 2024 meski minim persiapan.

Putra dari Irvan Octavian, legenda balap asal nasional kota kembang Bandung ini merupakan peraih JU Rookie di Kejurda Road Race Jabar musim 2023 lalu. Meski minim persiapan, Juna Octavian yang akan mengibarkan panji Moonraker Racing Team ini bertekad untuk mempertahankan gelar JU Rookie tahun ini.

BACA JUGA : Arie Ocktane Kawal 14 Murid Di Seri Pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024, Persiapan Dan Target ?

koizumi

“Hingga saat ini Juna masih belum ada waktu untuk latihan diatas motor. Karena saat ini Juna sedang fokus menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS). Paling hanya melakukan rutinitas lari untuk sekedear jaga fisik saja dan belum sempat berlatih diatas motor,” buka Irvan Octavian.

Juna Octavian (Moonraker Racing Team) bareng sang ayah, Irvan Octavian, legenda balap  nasional kota kembang, Bandung

Jadi, memang sangat minim persiapan bagi Juna untuk menghadapi hajat balap persembahan Pengprov IMI Jabar ini. Meski demikian, rider kelahiran 27 Juni 2011 silam ini dirasa masih memiliki potensi untuk bersaing mempertahankan gelar JU Rookie.

BACA JUGA : Mantap ! Kelas Wajib Kejurda Road Race Jabar 2024 Terapkan Sistem Race 1 Dan 2

“Tanpa menyepelekan lawan-lawan yang akan bersaing, semoga saja Juna sanggup memberi perlawan secara maksimal. Terpenting, target Juna adalah bisa makin konsisten dan bisa lebih baik dikategori Rookie ini. Kalaupun pada akhirnya kembali meraih JU Rookie itu bonus dari hasil yang dicapai,” pungkas Irvan OC. Oke siap, selamat berjuang dan meraih prestasi ya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like