Kejurda Dragbike Jabar Trijaya Sumber Production 2017 : Dijamin Berkualitas, Pak Ketua Juga Datang !

Beritabalap.com-Ajang balap di lintasan lurus bertitel Kejurda Dragbike Jabar Trijaya Sumber Production 2017 (26/11) bisa di bilang menjadi barometer penyelenggaraan balap wilayah Jawa Barat. Pasalnya Sumber Production yang berkolaborasi dengan Trijaya Racing mengemas gelaran balap dengan spesial. Hasilnya, sajian balap pun menjadi berkualitas.

Jadi pada gelaran yang berlangsung di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat ini sekali balap langsung mengganjar juara umum. Ini di luar juara umum seri Kejurda. Selanjutnya, kelas wanita menjadi kelas wajib di ajang balap lurus ini per tahun 2017 ini. Dengan demikian gelaran balap menjadi tontonan yang menarik dengan menyajikan persaingan balap yang ketat.

Fachrul Sarman, Ketum Pengprov IMI Jabar (Tengah) didampingi Andreas & Irvan OC

“Memasuki seri ke-2 Kejurda drag Jabar Sumber Production Trijaya 2017 selain menjadi ajang untuk pembibitan dragster potensial juga menjadi ajang pembuktian pembalap-pembalap drag wilayah Jabar. Tentu saja selain melahirkan dragster potensial yang di bekali dengan edukasi. Karena kelas wajib di ajang ini harus menggunakan wearpack,” bilang Fachrul Sarman, Ketua Pengporv IMI Jabar saat didampingi Irvan Octavian Kabid Roda Dua Pengprov IMI Jabar dan Andreas selaku juri lomba dari Pengprov IMI Jabar.

Makanya antusias 303 starter yang meramaikan gelaran balap kali ini begitu menggebu untuk menjadi yang terbaik dengan menorehkan waktu tercepat. Memang seharusnya begini. Maksudnya, gelaran balap ajang Kejurda Dragbike di kemas apik dan menggairahkan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like