Kejurnas Motoprix 2019 Surabaya : Pasukan MPRT Curi Podium 2 Dan 3 (Race 1)

BeritaBalap.com- Seri pamungkas Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) berlangsung disirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim (19-20/10). Pasukan MPRT curi podium 2 dan 3 melalui rider andalannya yang bermain agresif diatas kuda pacu racikan Iman Titan selaku mekanik andalan tim pada race 1 (19/10).

Meski harus bersaing ketat dibarisan depan dan sempat memimpin jalannya race 1 kelas Expert, M. Abidzia harus merelakan posisi pertama pada Rafid Topan Sucipto. Hingga bendera finish dikibarkan M. Abidzia, pembalap asal Subang, Jabar yang baru saja dikarunia seorang putra ini sukses mencuri podium urutan ke-2.

Riky Ibrahim sukses mencuri podium ke-3 kelas Novice & M. Abidzia berhasil meraih podium ke-2 kelas Expert

“Suatu kebanggan tersendiri bagi kami dikelas Expert, M. Abidzia pembalap kami bisa mencuri podium ke 2. Kemudian Riky Ibrahim pembalap yang bertarung dikelas Novice juga turut mencuri perhatian dengan menyumbangkan podium juara ke-3 race 1 babak final Kejurnas Motoprix 2019 ini,” buka Rudi Sugianto owner tim MPRT NHK Pirelli SSS ROB1 UMA RCB Proliner Rolling Speed KYB ini.

koizumi

Dua pembalap tim asal Indramayu, Jabar yaitu M. Abidzia yang menyumbangkan podium ke-2 kelas Epert dan Riky Ibrahim podium ke-3 kelas Novice dirace 1 Kejurnas Motoprix 2019 menjadi pembuktian tersendiri, khususnya untuk tim privater yang patut diwaspadai keberadaannya. Bisa saja, M. Abidzia dan Riky Ibrahim kembali mencuri tahta juara pada race 2 Kejurnas Motoprix 2019.

Rudi Sugianto akrab disapa Rudi owner tim MPRT NHK Pirelli SSS ROB1 UMA RCB Proliner Rolling Speed KYB

“Tentu saja Raihan prestasi ini menjadi pembuktian untuk tim kita yang notabenenya adalah tim privater. Bukti bahwa motor kita tidak kalah kompetitif dengan motor-motor pabribak yang ikut berkompetisi pada gelaran Kejurnas Motoprix 2019. Ini kuda pacu asli racikan mekanik asal Jawa Barat, yakni Pa Iman Titans dari Tatanpeed,” bangga Rudi sapaan akrab sang owner tim.

BACA JUGA : Hasil Juara Race 1 Final Kejurnas Motoprix 2019 Surabaya

Lebih lanjut, Rudi menambahkan. “Semoga untuk race 2 besok kita bisa memberikan tontonan yang lebih menarik dan bisa kembali mencuri podium 3 besar lagi,” pungkasnya sembari berharap MPRT yang musim balap tahun 2020 mendatang tetap lanjut balap ini dapat sponsor yang lebih banyak lagi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like