Kejurnas Motorprix Region B Seri 2 : Hampir Gagal Finish, Suci Berhasil Selesaikan Dengan Podium 2

BeritaBalap.com – Performa Suci Mulyani di kelas matic 130 cc khusus wanita memang tidak bisa diragukan, terlihat pada gelaran kejurnas Motorprix region B putaran 2 yang dilangsungkan di sirkuit Gery Mang Subang dirinya berhasil podium 2 tuh (5/11).

Dari sejak latihan hingga QTT dirinya sudah menemukan setingan yang pas dan cocok dengan gaya riding style nya yang lebih power besar dibandingkan pembalap lain.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Kejurnas Motoprix 2023 Subang

koizumi

“Dari sejak latihan hingga QTT motor terus mengalami progres yang cukup bagus, perlahan semua masukan dari saya sudah dibereskan oleh mekanik. Tidak heran jika saya bisa berhasil raih pole di kelas matic 130 cc wanita,” ungkap pembalap andalan tim Amorfati Yusra Genesis.

Begitupun lepas start, Suci langsung berhasil meninggalkan pembalap lain hingga beberapa lap kedepan. Tapi sayangnya, masuk di lap ke 5 motornya mulai tampak mengalami drop yang membuatnya tidak bisa membuat GAP lebih dengan pembalap ke dua.

Suci Kibarkan Bendera Kampus Wijaya Putra

“Motor tiba2 mengalami drop, entah kepana susah banget untuk digas. Hasilnya saya di overtake dan posisi turun di urutan ke 2 yang dimana saya musti bisa pertahankan posisi tersebut,” imbuh pembalap asal Gresik ini.

BACA (JUGA) : ROB1 Bawa Suci Muliyani Raih Podium Di Kejurda Jabar Enduro DK Racing 2023 Untuk Pertama Kalinya

Menyentuh garis finish, Suci berhasil mengamankan posisi ke 2. Dan setelah dicek, terntara teromol belakang motor miliknya mengalami pecah yang membuat motor menjadi drop.

“Untungnya saya masih bisa pertahankan posisi 2 hingga finish, terima kasih tim dan mekanik kerja keras kita masih menghasilkan podium,” tutup Suci sambil mengibarkan bendera kampus kesayangannya.

Facebook Comments

You May Also Like