Kiki Paiko, Satu Lagi Murid Perguruan GDS Mulai Konsisten Podium di Event Besar

BeritaBalap.com- Fakta di sirkuit saat ini memang balap GDS Klaten banyak melahirkan joki rookies dragbike yang sarat prestasi. Kali ini yang dari kota gudeg Yogyakarta ada Kiki Paiko yang baru berusia 18 tahun. Tak hanya di ajang balap akbar IDC 201 meter seri 2 lalu saja, paling gress adalah di IDW seri 2 dimana doi juga sabet podium di beberapa kelas baik di 201 meter maupun 402 meter.

Pembalap bernama asli Muhammad Nazmi Almasriki ini mengaku memulai balap dari liaran di tahun 2018 lalu dan baru memulai ikut balap resmi di event GDS sekitar tahun 2019. Vakum event balap saat pandemi covid, cowok kelahiran 19 Februari 2006 ini kembali ke balap resmi baru-baru saja ini di tahun 2023 kemarin.

“Setelah GDS aku coba main di event-event balap rookie dragbike seperti di Kejurprov Jateng Rookie Dragbike 2023 lalu, dan Alhamdulillah tahun ini sudah ada tim yang meminta aku sebagai jokinya,” jelas pembalap rookie yang secara official sudah dikontrak dengan DOS Muffler ini.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Dragbike & Superbike IDW Seri 2 Gold Series 2024 Jogja

Bukan saja kompetitif di kelas-kelas rookie saja, Paiko bersama Bara Bere 77 Tomo Speed Shop di IDW seri 2 kemarin raih podium 1 di kelas Sunmori Sport 2T 155CC Rangka Standard dimana mayoritas starternya adalah pembalap senior semua. Sedangkan di IDC 201 Meter Seri 2 lalu doi podium 1 di kelas Bebek Prostreet 200 CC. dnr

Facebook Comments

You May Also Like