Kualifikasi Motorprix 2017 Tasikmalaya : Yamaha Versus Honda Makin Panas, Ini VIDEOnya…

Beritabalap.com – Putaran ke-5 Kejurnas Motorprix 2017 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat yang dihelat Karawang Automotive Club (KAC) pimpinan Herdirisch makin menegangkan. Ini berlangsung nyata di sesi kualifikasi, Sabtu (29 Juli). Pastinya menyangkut perseteruan Yamaha dan Honda. Bukan perseteruan beritabalap.com dan para rival yang kebakaran jenggot karena isi nyeleneh alias tidak biasanya dari portal yang paling lengkap bicara berita balap ini.

Kategori seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dipastikan paling menarik dicermati. Makin menarik, ketika berbagi pemenang dalam kualifikasi antara rider tim Honda dan Yamaha. Pebalap Sidrap Daya Honda KYT Nissin IRC Trijaya menjadi yang tercepat di MP1, sedang Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci) di kelas MP2.

Kuartet pacuan yang diback-up tuner Gendut GDT Racing, yaitu Rafid Topan, Willy Hammer, Syahrul Amin dan Dicky Ersa. Namun Kete juga diback-up rekan se-timnya, Anggi Permana yang start dari grid ke-4. Tidak kalah menarik, di MP2 yang selama ini dikuasai Yamaha, petarung Honda juga mulai unjuk gigi.

koizumi

Misal Kete yang start dari posisi ke-2 ataupun Yoga Adi Pratama ke-4, Anggi Permana ke-5 dan Wahyu Nugraha ke-6. Mereka siap melumpuhkan Yamaha yang memang dominan dalam setiap seri ataupun klasemen sementara MP2. Kita lihat saja bagaimana hasilnya pada Minggu ini (30 Juli). Oh ya ini, ada videonya kualifikasi yang pasti bukan video biasa yang kejar tayang cepat tapi kualitas nol besar. Yang paham video pasti bisa membedakannya. BB1/One”s/unk”s/dhot”s/Krisna

 

Facebook Comments

You May Also Like