Lantian Juan Juara Umum Trial Game Dirt 2024 Seri 4, Selangkah Menuju Gelar Juara Umum Total Seri !

Beritabalap.com- Lantian Juan kembali menunjukkan kehebatannya di ajang Trial Game Dirt dengan meraih gelar juara umum pada Trial Game Dirt 2024 Seri 4 yang berlangsung di Lapangan Gentan, Sukoharjo, pada 28 September.

Dengan performa yang konsisten dan optimal di setiap heat, kroser andalan Rizqy Motorsport, H. Rochmawan JMRT dari Banjar Baru, berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam seri ini.

Kemenangan Lantian di Sukoharjo semakin mempertegas posisinya sebagai salah satu kroser terkuat di ajang bergengsi ini. Setiap penampilannya membuktikan kemampuan dan skill yang dimilikinya patut diperhitungkan lawan-lawannya.

koizumi

Tak hanya itu, konsistensi Lantian dalam meraih hasil positif di setiap seri juga menempatkannya di puncak klasemen sementara gelaran Trial Game Dirt 2024. Jospar lah pokoke!

BACA JUGA : Hasil Juara Trail Game Dirt 2024 Seri Ke-4 Sukoharjo

Lebih lanjut, menjelang seri pamungkas di Malang, Lantian Juan hanya selangkah lagi dari meraih gelar juara umum tahun ini. Doi mengungkapkan harapan untuk bisa menyegel gelar tersebut. “Kalau soal poin sepertinya belum ngunci, mudah-mudahan bisa meraih juara umum di akhir seri besok,” ungkap pembalap dengan identik nomer start 12 ini.

Penonton dan penggemar Trial Game Dirt di seluruh tanah air tentu sangat menantikan aksi Lantian Juan pada seri penutup mendatang.

Apakah ia akan mampu mempertahankan dominasi dan merebut gelar juara umum? Kita tunggu aksinya di Malang, Jawa Timur nanti. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like