Mir Tetap Setia Idolakan VR46, Akankah Pindah Tim Aramco VR46 Jika Dikasih Kontrak Gede ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir (Suzuki Ecstar) mengaku bahwa ia tetap setia mengidolakan Valentino Rossi. Tidak akan berpindah ke yang lain. Tetap setia dengan juara dunia 9 kali tersebut

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, dikarenakan mengidolakan Rossi, bagaimana jika kemudian The Doctor menawarkan kontrak kepadanya di tim baru Aramco Racing Team VR46 ?

BACA (JUGA) : Kapan Pengumuman Soal Pabrikan Yang Dipilih Tim Aramco Racing VR46 ?

koizumi

Dalam hal ini dengan nilai kontrak yang besar karena kekuatan finansial sponsor Aramco sebagai raksasa migas asal Arab Saudi. Apakah Joan Mir setuju untuk bergabung atau tidak ? Ternyata dijawab dengan halus bahwa ia masih terikat dengan Suzuki.

“Ini adalah sesuatu yang telah kami dengar sejak lama. Dia masih idola saya, saya bukan salah satu dari mereka yang mengubah idola, “tegas Joan Mir yang saat ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Fix ! Tim Aramco Racing VR46 Siap Berlaga Di MotoGP 2022, Sponsornya Raksasa Migas

“Jika dia memanggil saya untuk balapan di timnya, maka saya menjawab bahwa saya sekarang sudah bersama Suzuki . Ini adalah langkah penting yang diambilnya karena dia tahu bahwa dia sekarang telah mencapai akhir karirnya dan tidak banyak untuk tahun yang akan datang, ”tambah Joan Mir yang dilansir media Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like