Lebih Dekat Dragster Geulis Ini, Pendatang Baru Dan Ancaman Baru, Seksi Euy !

Beritabalap.com-Julukan neng geulis sebagai pendatang baru sekaligus ancaman baru sepertinya cocok untuk Inneu WLN, lady dragster asli produk Majalaya, Jawa Barat. Mulai aktif balap awal tahun 2017 ini, Siswi kelas 3 SMK N 1 Majalaya ini terus menunjukan penampilan yang apik di ajang gelaran dragbike di wilayah Jabar.

Bahkan, neng geulis kelahiran 2 Februari 2000 ini menggaet podium tertinggi dikelas matic 200 cc di gelaran adu kebut trek lempeng di Bangka. Mau bukti lagi kalo si neng geulis pendatang baru ini juga ancaman baru ??? Tenang saja, beritabalap.com punya bukti otentiknya kok. Bahkan pernah jalan bareng. Maksudnya makan bareng dan minum bareng. Pulangnya gimana ? Rahasia dong ! Hehehehehe.

Bukti selanjutnya adalah, ketika Inneu WLN berlaga di ajang Kejurda dragbike 2017 Jabar beberapa waktu lalu. Bernaung di bawah asuhan RCB1 She Bangka Wahana Baru Racing Start Icon bersama Daffa Della dragster asli Jateng penampilan Inneu terbilang langsung mendominasi dua kelas khusus wanita.


Memang, podium tertinggi kelas matic 155 cc dan matic 200 cc khusus wanita di raih oleh rekan satu timnya, Daffa Della. Namun, point Daffa tidak dihitung, karena ini Kejurda dragbike Jabar. Point yang di hitung adalah lady dragster yang memiliki KIS Jabar. Sedangkan Inneu mampu finish di urutan ke-3 kelas matic 155 cc dan finish ke-2 di kelas matic 200 cc wanita.

Hal ini yang menguntungkan Inneu WLN, mengingat Wiwi Mungil lady dragster yang boleh di bilang seniornya harus puas di urutan ke-4 di kelas matic 200 cc wanita. Sedangkan di kelas matic 155 cc wanita Wiwi Mungil melakukan jump start, apes. Dengan demikian untuk sementara Inneu WLN memimpin perolehan sementara standing poin Kejurda dragbike Jabar kelas wanita. Wow… mantap !

Kuncinya, agar tetap mampu mengamankan poin, Inneu cukup bermain tenang dengan tidak melakukan jump start. Pasalnya, kudapacu besutannya dikawal oleh Muhammad Farid alias Popo, kiliker Wahana Baru spesialis matic untuk wilayah Jabar yang sudah tidak bisa diragukan lagi. “Semoga bisa selalu bermain tenang,” harap Inneu. Gas… Neng-Geulis ! Jangan lupa penulis ya ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like