LGM Gupis Istilahkan Ada Pelangi Setelah Hujan Badai Melanda Di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Tim balap asal Cirebon, LGM Gupis istilahkan ada pelangi setelah hujan badai melanda di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Cimahi. Tepatnya pada putaran 2 Kejurda Drag Bike Jabar 2023 yang sukses dipentaskan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi (9/9).

Maksudnya, meskipun diterpa berbagai macam trouble yang melanda pada beberapa kuda pacuannya, LGM Gupis pada akhirnya berhasil mengantarkan Nanda Kancil meraih Juara Umum (JU) Open dan Rudi Petet menyabet JU Pemula Wilayah. Wuih mantap pokoke !

“Balapan kali ini memang agak spesial, beberapa permasalah yang kita alami. Namun, pada akhirnya kita berhasil mengantarkan Nanda Kancil dan Rudi Petet meraih JU Open dan Pemula Wilayah. Ibarat istilah setelah dihantam hujan badai campur guntur muncul pelangi yang indah. Hehehe,” buka Iyan “Kipli” Adistia dan Ipul Dudung dou kakak beradik pentolan LGM Gupis.

koizumi
Iyan “Kipli” Adistia dan Ipul Dudung dou kakak beradik pentolan LGM Gupis bersama Rudi Petet dan Nanda Kancil

Iyan Kipli yang berperan memanage tim dan Ipul Dudung yang bertugas sebagai mekanik ini lalu menambahkan, “Alhamdulillah, semua bisa kita lewati bersama. Hal ini tentunya tidak lepas dari kerja sama tim dan semangat pembalap sehingga pada kesempatan kali ini kita tetap bisa membawa hasil yang memuaskan,” lanjutnya.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Cimahi

Pada gelaran tersebut, Nanda Kancil berhasil meraih JU Open setelah mengumpulkan total poin sebanyak 49, sedangkan Rudi Petet yang menyabet JU Pemula Wilayah mengumpulkan pundi poin sebanyak 57. “Semoga untuk kedepannya kita masih diberi kesempatan untuk meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi,” pungkas Iyan Kipli dan Ipul Dudung. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like