Mahindra Racing Siap Tinggalkan Balap Moto3 Musim Depan (2018)

Tim Mahindra Racing mengumumkan bahwa tahun ini adalah masa terakhir mereka tarung di balap Moto3. Jadi pasukan asal India ini akan absen di 2018. Kabarnya, mereka akan mengalihkan perhatian pada kendaraan listrik dan balap Formula E.

“Formula E menyediakan kami platform internasional yang sangat baik untuk meningkatkan daya ingat terhadap Mahindra Grup, kemampuan tehnologi kita dan solusi mobilitas kami pada skala global, “terang Ruzbeh Iriani, Presiden Mahindra Grup dari Grup Komunikasi, Etika dan kepala merk.

Pada bagian lain, memang prestasi Mahindra Racing di 2017 ini tergolong loyo. Hanya mencetak 6 poin dari 8 seri yang telah berjalan. Padahal KTM dan Honda sudah lebih dari 100, bahkan mendekati poin 200. Mahindra sendiri mulai bergabung sebagai tim Moto3 tahun 2011 dan sejak 2015 menjadi pemasok mesin ke beberapa tim (Aspar, CIP dan Peugeot).

koizumi

“Review strategis kami dari Mahindra Racing dan bisnis roda dua Mahindra pada keputusan untuk menarik diri dari MotoGP. Kami ingin berterimakasih pada semua staf kami, mitra dan yang telah memberikan kontribusi atas keberhasilan kami selama tujuh tahun, “tambah Ruzbeh Irani. BB1

Facebook Comments

You May Also Like