Main Pertama ! Archi Ramero Tarung MotoPrix 2024 Tasikmalaya Bareng Tim M2S Kalteng 

BeritaBalap.com- Ajang balap motor bergengsi Kejurnas MotoPrix 2024 Region B (Jawa) akan kembali digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya, akhir pekan ini (29-30 Juni). Para pecinta balap motor akan disuguhi aksi-aksi memukau dari para pembalap nasional yang siap menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lintasan.

Salah satu pembalap yang dipastikan tampil adalah Archi Ramero. Pembalap yang kini memperkuat tim Mura Motor Sport (M2S) Kalimantan Tengah ini akan bertarung di bawah dukungan langsung mekanik dari Kate Motor Mabur Jogja.

Archi baru saja menunjukkan performa gemilang pada ajang Kejurnas Supermoto 2024 Semarang beberapa waktu yang lalu, selain itu doi juga bertarung di LFN HP969 Road Race Championship 2024 di Surabaya, Minggu lalu (23-24 Juni), dan kini siap kembali berlaga di MotoPrix Tasikmalaya.

koizumi

Archi menyatakan bahwa ini adalah seri MotoPrix pertamanya untuk musim ini. “Saya baru ikut seri ini, soalnya kemarin seri 1 barengan sama Kejurnas Supermoto seri 2 di Tasikmalaya, “ujarnya.

Sebagai pembalap yang sedang berada di puncak performanya dalam Kejuaraan Supermoto, Archie berharap dapat memberikan penampilan terbaiknya di Sirkuit Bukit Peusar.

Pemula potensial asal Ponorogo, Jawa Timur ini akan berlaga di kelas Bebek 4 Tak TU 150 cc Novice. Archi mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan fokus pada satu kelas saja, yaitu Novice. “Saya hanya main satu kelas saja di kelas Novice, “imbuhnya.

Anyway, gelaran Motoprix 2024 Region B di Tasikmalaya ini diharapkan dapat menjadi ajang pembuktian bagi Archi Ramero menampilkan performa terbaiknya diatas lantisan. Gaspoll.. Semoga Podium ya. R 4 NU Kate

Facebook Comments

You May Also Like